cerita mahasiswa

cerita mahasiswa

Rabu, 10 April 2013


 
catatan baru
aku sadar siapa diriku,
waktu itu aku tahu siapkah aku,
aku bukan siapa-siapa buatmu
mungkin kau anggap aku hanya seorang teman
teman yang special di hatimu, mungkin,

tapi aku tak pernah sadar bahwa aku berdiri di antara kalian,
yang membuatmu tertutupi untuk mencintainya,
aku sadar aku bukan siapa-siapa buatmu,
dan aku juga tersadar berdiri di antara kalian,

aku  pun mencoba berlari dari semua itu,
tapi apalah dayaku,
dengan semua perasaan itu yang kau berikan padaku,
membuatku menjadi lemah, sangat lemah,
sampai aku tak sanggup lagi untuk berlari,

aku kau jadikan tempat ber sandarmu,
di kala kau sedih, galau,
kau sandarkan hatimu padaku,
ketika kau membutuhkanku,

ini benar-benar salah,
tapi apalah kemampuanku,
aku tak bias berbuat apa-apa
berlari pun aku tak sanggup,

mungkin bila kau tahu perasaanku,
aku sangat sakit,
perih bila rasanya menjadi tempat persandaran,
tapi itu memang salahku,
hanya itu yang mampu ku lakukan untukmu,
menjadi sandaran hati di kalah kau sedih,
dan aku pasti selalu ada untukmu,

dan mungkin hanya itu yang bisa ku lakukan untukmu,
demi menunjukan rasa sayangku,
aku pun rela,,,

tapi aku tak punya tujuan,
tak punya tujuan untuk,
berdiri di antara kalian,
mungkin aku hanya tersesat,
tak tau arah,

yaaaaa,,,
tapi sudahlah,,,
ku akui memang aku yang salah,
mungkin benar-benar salah,

mungkin teori  yang pernah,
ku berikan padamu salah,
“RASA SAYANG SEORANG SAHABAT ITU LEBIH ABADI DARI PADA SEORANG KEKASIH”
Itu benar-benar salah,

Karna itulah aku mungkin lebih menyayangimu,
Lebih menyayangimu dari kekasihmu, mungkin,
Sehingga aku pun rela menderita,
Menjadi sebuah sandaran
Walupun itu menyakitkan bagiku,

Dan mungkin sekali lagi,
Aku minta maaf,
Atas kesalahanku,
Yang telah hadir di antara kalian,
Mungkin mulai sekarang,
Aku akan mencoba pergi,
Kemana..???
Entahlah,,.
Asalakan tak menggangu kehidupan orang lagi,
Karena aku telah lelah,,..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar