cerita mahasiswa

cerita mahasiswa

Jumat, 12 April 2013


THE BIGGEST MISTAKE
kau tahu,...aku sangat menyesal karna dulu aku pernah menjadi kekasihmu,,kau tahu mengapa,,....
karna perpisahan kita yang telah emisahkan tali ikatan kita,,,dan kau tahu,...karna itulah aku tersadar bahwa rasa yang qhu miliki dulu hanya nafsu ingin memilikimu saja,
dan aku tersadar bahwa semua itu adalah kesalahnku,
mungkin kesalahn terbesarku,

kau tahu,,,rasa sayang yang sedari dulu ku miliki terhadapmu,ternyata rasa sayangku sebagai sahabat,
karena itulah aku masih sulit melupakanmu,,,karena aku merasa bukan kehilangan seorang kekasih,melainkan seorang sahabat yang baru aku kenal,.

dan kau harus tahu bahwa,...perhatian dan pengertian yang ku berikan waktu itu,bukan karena aku ingin mencuri hatimu,tapi,,..tulus kuberikan karena,
yaa it lah yang namanya sahabat bukan,selalu ada, dan selalu menemani di saat susah, sedih, senang, dan sendiri,,,

tetapi aku salah,dan aku benar-benar salah telah menjadikan mu kekasihku,aku sangat menyesal,karena itulah sampai sekarang kita menjadi acuh tak acuh satu sama lain,,,
persahabatan yang baru ingin terbangun,,,Hancur Berantakan.......

dan,,,aku ingin di beri kesempatan sekali lagi,mengaisi sisah puing-puing kesalahanku,untuk memperbaiki PERSAHABATAN kita,tapi,..sepertinya puing-puing itu sudah tertiup dan tersapu angin,menghilang ntah kemana,,aku pernah berkata waktu itu kepadamu bahwa,,,"Rasa Sayang Seorang Sahabat Itu, Lebih Abadi Di bandingkan Rasa Sayang Seorang Kekasih"

dan ternyata yang ku katakan itu Benar......dan kini,,,aku tak'kan mengulangi kesalahanku itu lagi,,sebuah kata yang inginku ucapkan padamu....."Maafkan aku"
                                                                                                                                     DTreznae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar