cerita mahasiswa

cerita mahasiswa

Minggu, 08 Juni 2014

Ceritanya part 2 Hari berganti waktu terus berlalu dia terus menjaga bunga anggreknya agar tidak layu, aku melihat dia menjaga angreknya, dan jujur saja ketika itu aku melihatnya rasanya aku ingin menaburkan air mata, dia yang ingin mencari arti cinta dari bunga anggrek dia yang tulus menjaga anggrek tersebut dan seolah hanya di permainkan anggrek tersebut , aku tak yakin bahwa bunga anggrek tersebut mempunyai perasaan yang sam seperti dia, mungkin ada sebuah cinta di dalam hati anggrek tetapi dari sebagian hati anggrek mungkin takkan ada dia, entah aku pun tak mengetahui hati anggrek untuk siapa, setau ku mereka terus bersama yang mungkin kebersamaan itu di penuhi dengan rasa kebohongan belaka. Aku berkata kepada dia, kenapa kau bertahan dalam cinta itu..?, dai pun menjawab dengan singkat pertanyaan ku dia berkata “aku mencintainya karna Allah,,.” Sebuah jawaban yang tak di masuk akal menurutku, aku pun bertanya kembali, “apa kau yakin cintamu itu karena Allah..?” lalu dia pun menjawab sembari tersenyum “kalau aku tak yakin aku tak akan bertahan dalam rasa sakit ini,.” Entah apa yang di pikirkan dia apa mungkin benar bahwa cinta itu akan merusak sel-sel yang ada di otak kita, atau mungkin ini lah yang namanya arti cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar